• Home
  • Profil
  • Berita
  • []PPID
  • --[]Daftar Informasi
  • --[]--Informasi Publik
  • --[]--Berkala
  • --[]--Setiap Saat
  • --[]--Serta Merta
  • --Informasi yang dikecualikan
  • --Struktur Organisasi PPID
  • --Tugas dan Fungsi PPID
  • --Form Permohonan Informasi
  • --Regulasi
  • Produk Hukum
  • []Publikasi
  • --Dokumen SAKIP 2024
  • --RENCANA KERJA TAHUNAN
  • --INDIKATOR KINERJA UTAMA
  • --DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN
  • --RENCANA KERJA
  • --RENCANA AKSI
  • --RENCANA STRATEGIS
  • --PERJANJIAN KINERJA
  • --SASARAN KINERJA PEGAWAI
Berkala

Berkala

  1. Profil badan publik
    1. Kedudukan atau domisili, alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Badan Publik serta kantor unit-unit di bawahnya
    2. Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural dan
    3. LHKPN yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh KPK ke Badan Publik untuk diumumkan.
  2. Informasi program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik
    1. KAK
    2. RENJA
    3. Agenda kegiatan
    4. SOP/Mekanisme Pelayanan
  3. LKJIP 
  4. Keuangan
    1. RKA
    2. DPA
    3. LRA
    4. CALK
    5. NERACA
    6. Daftar aset dan investasi
  5. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
    1. Daftar rancangan dan tahap pembentukan SK Kepala Dinas/Badan/Camat
    2. Daftar SK Kepala Dinas/Badan/Camat
  6. Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik
    1. Tata cara memperoleh Informasi Publik dan
    2. Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi.
  7. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik
    1. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik dan pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik
  8. Informasi tentang pengadaan barang dan jasa
    1. SIRUP
  9. JDIH KABUPATEN REMBANG

Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Rembang

Thoughts, stories and ideas.

Logo 1
Logo 3
Logo 2
Rembang Sejahtera

Menuju Good Governance

Waktu Pelayanan

Senin - Kamis 07:30 - 16:00
Jumat 07:30 - 11:00
Sabtu - Minggu Libur

Kontak

082134664030

rembangdinlutkan@gmail.com

Jalan Pemuda No.82 Rembang

https://www.instagram.com/rembangkab

https://www.tiktok.com/@rembangkab

rembangkab

Provide With ❤ by DinkominfoRembang

© 2025. All Rights Reserved. | Build: 2025-09-08 12:00